BOGOR ISTIMEWA

1,461 Dilihat

       Dalam rangka memperingati Hari jadi kota Bogor yang ke-537,  DPRD kota Bogor mengadakan Paripurna istimewa yang di hadiri oleh walikota Bogor Bima Arya dan wakil wali kota Bogor Dedie Rachim serta semua jajaran Muspida kota Bogor, organisasi kepemudaan, Tokoh Agama dan juga Tokoh pendidikan yang ada di kota Bogor. Saat rapat ini dihadiri oleh semua yang disebutkan diatas, penulis melihat dan menjadi suatu pemandangan yang menarik serta sangat istimewa, sebab mulai dari Walikota, Anggota DPRD dan tamu undangan yang hadir mengenakan busana adat Sunda serta seluruh rangkaian acara menggunakan Bahasa Sunda.

Rapat ini dibuka secara resmi Oleh ketua DPRD kota Bogor H.Untung W Maryano, SE.AK . Dalam Pidatonya walikota Bogor menyampaikan “Tak ada kota yang maju tanpa warganya Bersatu, Tak ada Kota yang sejahtera tanpa bersama,saling cinta dan kita takkan biarkan perbedaan mengancam kemesraan yang ada”. Kepada semua kepala dinas ,lurah,camat dan semua ASN kota bogor jangan pernah menyia-nyiakan amanah yang digenggam. Tenaga dan pikiran untuk memudahkan segala urusan warga,sambut semua aspirasi warga denga tangan terbuka.jangan takut dan ragu, jangan tumbang karena cacian luruskan niat dan teruslah bekerja dengan hati (sambutan ini sampaikan dalam Bahasa sunda).

Setelah penutupan Rapat paripurna istimewa tersebut dilanjutkan pemberian Puluhan penghargaan kepada masyarakat dan juga SKPD yang berperstasi dalam kegiatan lingkungan dan juga pembangunan. (ENOZ)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.